>

Farming Zenny Pada Update Doram Ragnarok Mobile

Di Ragnarok Mobile Eternal Love ini pasti kegiatan utamanya adalah mencari Farming untuk mencari Zenny. Patch Doram pada Ragnarok Mobile akan segera tiba, sudah banyak para player menabung Zenny mereka untuk menyambut patch kali ini. 
Nah kali ini Repeatloop akan membagikan tips untuk mendapatkan Zenny yang luarbiasa banyak dari awal patch Doram ini.

Job Doram di Ragnarok Mobile Eternal Love

Ada beberapa hal yang harus diingat sebelum kita bahas lebih lanjut. Harga dan permintaan barang untuk setiap server berbeda mengingat ada beberapa server Ragnarok Mobile.

Ketika awal Episode 7 maka itulah muncul ras baru namanya Doram dan Kota baru bernama Lasagna serta adanya monster baru. Dan harus kalian garis bawahi bahwa Doram ini memerlukan equip khusus untuk Doram. Memerlukan Equip Khusus Doram. Yang itu berarti memerlukan material untuk membuat equip Doram

Jadi caranya pertama kalian siapkan slot karakter alternatif kalian sebelum Episode 7 keluar. Ketika Episode 7 release maka buat karakter baru dengan ras Doram dan satu lagi buat karakter seperti Archer atau Mage. Karakter Doram pertama digunakan untuk unlock headgear karena yang bisa mengambil questnya adalah khusus untuk Doram, karakter kedua digunakan untuk farming materialnya di sekitaran Lasagna.


Perlu diingat bahwa monster-monster yang kalian lawan memiliki level yang rendah jadi mudah untuk farming, jadi diawal-awal kemunculan Doram harus segera farming materialnya karena sudah pasti material Doram ini banyak yang mengincarnya. Dengan tingginya permintaan maka hargapun semakin mahal.


Bingung cara penerapannya? Bisa kalian pelajari full di Video berikut.



Tidak ada komentar