>

Download Xian The Great Merchant Patch Januari 2020



Repeatloop - Kalian ingin main Xian The Great Merchant? Game lawas MMORPG dengan sistem perdagangan dan battle yang unik. Bingung download dari websitenya susah? Bisa download disini.




Bagi kalian yang belum tau apa sih Xian The Great Merchant ini. Jadi Xian The Great Merchant adalah sebuah game lawas yang masuk ke Indonesia sekitar tahun 2003 dengan sistem yang unik yaitu dengan sistem perekonomian dan perdagangan. Jadi kalian ga hanya hidup dengan melawan monster saja tapi juga bisa berdagang didalam game tersebut. Berjualan yang dimaksud bukan berjualan antar player ya, tapi berjualan antar NPC dengan sistem hukum permintaan penawaran.

Game yang sempat dihidupkan oleh 8ternals di Indonesia ini sayangnya kembali tutup. Namun kalian yang ingin bermain jangan khawatir karena server Internationalnya masih buka dengan nama Xian The Great Merchant dengan alamat website http://www.thegreatmerchant.com/.

BACA JUGA : 

Nah kali ini Repeatloop membagikan link Patch terbaru pada Januari 2020 ini yang bisa kalian download dan langsung main tanpa patching kembali. Kalian dapat langsung mendownloadnya di link berikut.


Update kali ini memiliki banyak perubahan diantaranya adalah adanya upgrade dari item Dhrtarastra Sword menjadi lebih mengerikan kekuatannya serta adanya vortex untuk king sinsu Dhrtarastra yang menjanjikan berbagai macam item menarik dan yang terakhir adanya map baru yang berisikan monster kuat berelemen yang drop item helm king sinsu yang memiliki status yang hebat.

Apabila link mati atau ada kendala bisa langsung ditanyakan kepada admin

Halooo Guys, Bagi Kalian yang ingin Membeli CD Game Xian The Great Merchant kalian bisa langsung Order Di Tokopedia di Link Berikut LINK TOKOPEDIA atau kalian bisa search langsung RepeatLoopOfficial di aplikasi Tokopediamu.

Tidak ada komentar