>

Doram, Ras Baru di Ragnarok Mobile Eternal Love



Para Kucing lucu menggemaskan mulai menyerang Ragnarok Mobile Eternal Love, eits tapi jangan tertipu oleh kelucuannya tetapi mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Kucing-kucing lucu ini dinamakan Ras Doram akan segera hadir di Ragnarok Mobile Eternal Love.

Image : Youtube.com/Vergel520
Doram akan muncul sekiranya pada Episode 7. Doram ini bisa kalian gunakan langsung ketika membuat karakter baru nantinya. Ketika jadi Doram ini kalian tidak akan memulai dari Prontera South Gate, akan tetapi berada di Pulau Lasagna (Nama Di Ragnarok PC, mungkin akan sama namanya di Ragnarok Mobile). Di pulau ini juga banyak monster baru dan drop material untuk equipment Doram.

Keunikan lainnya adalah Doram ini hanya 1 class yaitu Warlock. Dan keunikannya walaupun 1 class tetapi Doram ini secara umum dibagi 2, yaitu Physical Doram yang dimana damage outputnya tidak hanya berasal dari physical attack semata namun juga dari maksimum HP. Build yang kedua adalah Magical Doram dimana Equipnya secara umum hampir sama dengan equip Warlock ras manusia.

Detail mengenai build Doram? Mari Kita saksikan video dari Blueberries berikut.



Gimana Tertarik Build Doram?

Tidak ada komentar