>

Cara Cari Rare Ingredients Food di Ragnarok Mobile Episode 5

Hello sobat Repeatloop, tak terasa ya Ragnarok Mobile Eternal Love saat ini sudah episode 5. Ada banyak perubahan yang terjadi di Episode 5 ini diantaranya adalah adanya map baru yaitu Niflheim alias Land of the Dead dengan banyak monster baru didalamnya, adanya breakthrough 3rd Job, dan diantaranya nih adanya perubahan dalam mencari Bahan Makanan, nah gimana sih maksudnya? Mari kita bahas lebih lanjut.

Ragnarok Mobile Eternal Love Episode 5

Sebelum Episode 5, cara kalian untuk memperoleh bahan makanan terutama Rare Ingredients menggunakan item bernama Chef Eagle Eyes dengan drop item tertentu dan dari monster tertentu juga. Namun pada Episode 5 Chef Eagle Eyes sudah tidak bisa digunakan lagi.

Jadi di Episode 5 ini semua bahan makanan bisa dicari melawan monster namun dengan item yang diapat random sehingga cukup sulit untuk mengumpulkan bahan terutama Rare Ingredients karena dropnya yang random tersebut. Nah darimana saja sih kita bisa mencari tambahan bahan makanan?

Baca Juga


Pertama kita wajib untuk membeli semua bahan Rare Ingredients dari NPC yang ada di Cook Academy, karena makanan untuk food bintang 5 memerlukan banyak jenis Rare Ingredients jadi wajib kalian untuk membeli semua bahan Rare yang ada.

Kedua tetap melawan monster namun dengan stamina sebelum merah, mengapa? karena ketika staminamu sudah merah maka drop ratenya akan turun. Kalian juga bisa mendapat bahan makanan dari Pet Adventure, jadi char tuyul bisa digunakan untuk mencari bahan makanan juga.

Ketiga gunakan Pet Labor pada Cuisine Association. Nah disini kalian tidak hanya mendapat bahan makanan, kalian juga bisa mendapatkan makanan yang sudah jadi dengan random.

Nah itu dia cara-cara untuk mencari bahan makanan di Ragnarok Mobile Episode 5. Bila kalian memiliki cara lain bisa bagikan dengan cara menulis di kolom komentar ya..

Halooo Guys, Bagi Kalian yang ingin Membeli CD Game Xian The Great Merchant kalian bisa langsung Order Di Tokopedia di Link Berikut LINK TOKOPEDIA Terima Kasih xD.

2 komentar: