>

Tips untuk newbie di Xian The Great Merchant

Bertemu lagi sobat Repeatloop, Kali kita bahas game jadul bernama Xian The Great Merchant atau Xian Online. Ya game online yang dulu sempat ada di Indonesia 2x yaitu pada periode 2003 dari boleh.com dan 2015 kemarin dari 8ternals. Namun sayang server di Indonesia saat ini sudah tutup tetapi jangan khawatir masih ada server globalnya di http://www.thegreatmerchant.com/.
Nah bagi kalian yang baru main pasti bingung tentang game Xian ini, semoga pengenalan - pengenalan berikut dapat membantu para player baru dalam bermain.



1. Ikutin Quest pada awalnya

Quest Panel berhadiah Tiket High General

Untuk para player baru disarankan untuk mengikuti questnya karena sekalian adaptasi dengan fitur-fitur game ini. Patut diingat game ini negara dan gender yang kalian pilih diawal-awal game mempengaruhi skill karakter utama kalian.

Terus alasan kedua kenapa disarankan mengikuti quest karena nantinya kalian akan mendapatkan High General gratis tergantung negara kalian. High General ini merupakan upgrade kedua dari Mercenary biasa. Damage dari High General ini cukup lumayan untuk awal-awal game seperti ini.
Setelah kalian dapetin High General ini terserah kalian ingin mengikuti quest lagi atau tidak.


2. Buat karakter negara China, Jepang dan Taiwan

Nah disini kalian bikin di slot kedua atau ketiga karakter kalian. Negara china memiliki mercenary bernama Magician yang berguna untuk mengisi Mana ketika ditengah battle, lalu Jepang kalian ambil mercenary bernama Sorcerer dan Taiwan untuk Sorceress, dua mercenary ini berguna untuk mengurangi resistensi fisik dan magic musuh dengan skillnya namun harus menggunakan senjata bertipe New atau menggunakan senjatanya level 80 untuk dapat mengaktifkan skillnya. Disarankan mengambilnya karena sangat berguna sampai akhir game.


Prajurit yang dikotak merah wajib kalian ambil

Gimana cara transfernya? kalian bisa gunakan fitur di auction. Namun bila komputer kalian bisa membuka sampai 3 client game kalian bisa saling transfer aja ke karakter utama kalian.

Baca Juga

3. Fokus cari monster yang fast kill

Ini salah satu tips cara farming dan leveling yang efektif dengan cari monster yang bisa kalian bunuh dengan cepat. Untuk early game ini berfokus pada monster-monster di infernous seperti Sea king, Imoogi, dan King Yama. Untuk 2 monster terakhir merupakan tempat farming favorit karena drop Infernous Stone yang lumayan harga jualnya. 


Imoogi dan King Yama


Terus farming dan perkuat hitter kalian sampai bisa masuk ke tahap mid game di white tiger forest melawan Blue Wolf yang dimana dropannya berharga 500k ke npc dan mudah dropnya.
Blue Wolf di White Tiger Forest

Kayaknya segitu dulu deh tipsnya, bila ada ilmu lainnya boleh disharing di kolom komentar ya.


Halooo Guys, Bagi Kalian yang ingin Membeli CD Game Xian The Great Merchant kalian bisa langsung Order Di Tokopedia di Link Berikut LINK TOKOPEDIA atau kalian bisa search langsung RepeatLoopOfficial di aplikasi Tokopediamu.

Tidak ada komentar