>

Mau Buat Char Tuyul Ragnarok Mobile? Perhatikan hal berikut.

Repeatloop - Dalam mengembangkan karakter utama di Ragnarok Mobile tentu sangat sulit apabila kalian hanya mengandalkan 1 karakter utama seperti kalian harus menaikkan level sekaligus juga farming zeny untuk meningkatkan kekuatan karakter kalian. Nah di Ragnarok Mobile sendiri ada 3 slot karakter, 1 untuk karakter utama dan sisanya bisa kalian gunakan untuk Char tuyul atau karakter tuyul untuk support char utama kalian. Nah bagi kalian yang ingin buat char tuyul ada baiknya untuk memperhatikan hal- hal berikut.



1. Job Char Tuyul Sama dengan Char Utama


Nah disini maksudnya sama adalah di tipe serangannya. Misal serangan kalian itu berdasarkan Attack maka buatlah char tuyul dengan basis serangannya Attack seperti char utama Lord Knight maka Char tuyulnya Whitesmith.
Ada beberapa keuntungan menggunakan metode ini yaitu kalian bisa tukeran equip terus kalian juga berbagi adventure book antar karakter. Jadi fokus kalian tetap meningkatkan serangan char utama kalian namun serangan di char tuyul juga meningkat juga jadi semakin efisien dan efektif. Efeknya bila serangan kalian besar maka bisa kill monster semakin cepat dan farming semakin cepat juga

2. Modalkan Char Tuyul

Modal Gede untuk Senjata
Walau istilahnya char tuyul, namun kalian harus tetap memberikan char tersebut modal equipment. Minimal kalian harus memodalkannya senjata. Kenapa senjata? karena senjata sendiri bila di enchant bisa meningkatkan serangan namun bila equip ingin di taro di sharing storage yang di Kafra, kalian harus hilangkan dulu level enchantnya dan itu membuat makan waktu dan boros karena kalian harus enchant ulang senjata tersebut.
Setelah senjata tercukupi baru mulai di support equip lainnya sembari tetap memberikan support ke char utama kalian.

3. Kasih Gold Medal

Donasi ke Guild untuk mendapat Gold Medal
Rune itu sangat penting untuk meningkatkan serangan kalian. Namun untuk char tuyul sih gausah banyak-banyak cukup membuka rune yang penting aja. Misalkan char farming saya itu whitesmith ingin 1 hit ke Orc Archer maka perlu saya membuka rune yang menambahkan serangan ke Demi Human.
Nah tetapi contri gold medal kan mahal? kalian pertimbangkan penghasilan char tuyul kalian dan barang yang ada untuk ditukar gold medal. Misal seperti ini, char tuyul saya dapet zeny dari monster sekitar 300k, maka minimal saya sebusuk-busuknya sehari memberikan 1 gold medal. Secara bertahap maka char tuyulnya akan ke unlock runenya.

4. Stack karena kurang modal? Pake aja buat Pet Adventure

Pet Adventure lumayan buat cari Material
Pet Adventure ini berguna bagi kalian yang masih kurang modal di char tuyulnya atau tidak ada waktu untuk bermain selain char utama. Pet adventure ini cukup menjanjikan karena kalian bisa farming material tanpa mesti melawan monster tersebut. Kalian cukup modal pet aja nanti lakukan pet adventure. Cara ini juga menghabiskan stamina char tuyul kalian jadi staminanya tidak terbuang percuma bila tidak dimainkan.

BACA JUGA : CARA MENINGKATKAN ATTACK KALIAN DI RAGNAROK ETERNAL LOVE


Kayaknya sekian dulu dari saya, Bila kalian punya tips Ragnarok Mobile lainnya bisa langsung di share di kolom komentar.
Terima kasih ^^

Halooo Guys, Bagi Kalian yang ingin Membeli CD Game Xian The Great Merchant kalian bisa langsung Order Di Tokopedia di Link Berikut LINK TOKOPEDIA atau kalian bisa search langsung RepeatLoopOfficial di aplikasi Tokopediamu.

Tidak ada komentar