>

Mengecewakan di MDL Paris Major, Chaos Esports Kick 2 Pemainnya

Repeatloop - Setelah tampil mengecewakan pada MDL Disneyland Paris Major. Tim Chaos Esports memutuskan untuk melakukan pergantian roster dengan kick 2 pemainnya. Apakah ini merupakan tim mereka akan disband lagi?


Chaos Esports berlaga di MDL Paris Major setelah melalui proses kualifikasi di region South America. Setelah melalui group stage yang kurang meyakinkan hanya finis di posisi ke 3 dengan memperoleh 1 kemenangan dan 2 kekalahan dan harus terlempar ke lower bracket.
Pada pertarungan hidup mati di lower bracket Chaos Esports bertemu dengan paIN Gaming yang juga berasal dari South America Qualifier dalam format Best Of One atau BO1. Namun mereka harus mengakui keunggulan dari paIN Gaming dan mereka tersingkir pada babak awal MDL Paris Major.

Dengan hasil buruk yang diperoleh. Manajemen memutuskan untuk memecat 2 pemain mereka yaitu Danylo "Kingrd" Nascimento yang bermain sebagai support dan Otávio "Tavo" Gabriel yang berposisi sebagai offlaner. Dengan ini squad mereka tinggal bersisa 3 pemain yaitu William "hFn" Medeiros sebagai carry, Aliwi "w33" Omar sebagai Midlaner, dan Rasmus "MISERY" Filipsen sebagai support.

Kingrd (Kiri) dan Tavo (Kanan) Courtesy Liquipedia/Dota2

Good Luck untuk Kingrd dan Tavo. Menurut kalian siapa yang akan masuk untuk mengisi posisi support dan offlaner?

LAST UPDATE : 


Midlaner mereka Aliwi "w33" Omar memutuskan untuk istirahat sementara dari dunia kompetitif Dota 2. Sehingga yang tersisa dari Chaos Esports adalah William "hFn" Medeiros dan Rasmus "MISERY" Filipsen. Apakah ini menjadi akhir dari Chaos Esports?



Tidak ada komentar