>

Cara Meningkatkan Attack Kalian Di Ragnarok Eternal Love

Repeatloop - Sudah lama main Ragnarok Eternal Love tapi karakternya belum dewa? attack dan magic attack tidak naik-naik? tenang jangan khawatir, berikut adalah cara-cara bagaimana meningkatkan Attack dan Magic Attack kalian.

Sumber : Ragnarok Official Fanpage Facebook
1. Naikkan Status


Ini sudah paling wajib yang tentu para player sudah mengetahuinya. Untuk melee hero seperti Lord Knight, Assasin, Blacksmith dan yang memiliki serangan jarak dekat naikkan status STR untuk main statusnya karena dapat meningkatkan serangan kalian, untuk ranged hero atau yang memiliki serangan jarak jauh seperti sniper naikkan status DEX, sedangkan untuk serangan magic seperti High Wizard atau High Priest naikkan INT.

2. Equip



Untuk Equip ada bermacam-macam untuk menaikkan serangan kalian, pertama dari base equipnya terlebih dahulu. Pilih yang menambah serangan seperti misalnya menggunakan Tights karena memiliki base opsi menambah attack sebesar 2% atau menggunakan Robe of Cast yang memiliki opsi meningkatkan magic attack sebesar 5%. Kemudian dilanjutkan dengan enchant dan refine equip kalian. Kombinasikan equip-equip yang akan menambah besarnya serangan kalian seperti kombinasikan dengan ignore def atau ignore magic def.

3. Enchant Mora



Nah berikutnya equip kalian bisa di tambahkan lagi statusnya dengan enchant Mora namanya, sesuai dengan namanya ini membutuhkan mora coin untuk level advancenya. Untuk bisa menggunakan fitur ini kalian harus menjalankan questnya terlebih dahulu di NPC Cat Friend di Geffen. Setelah itu kalian baru bisa menggunakan fitur ini di NPC yang sama.

4. Card


Card ini memiliki 2 tipe, ada Loot status yang artinya kalian mendapatkan status ketika kalian mendapatkan kartu tersebut dari monster. Sedangkan deposit artinya kalian mendepositkan kartu kalian ke Adventure Book, bebas kartu tersebut berasal dari monster atau kalian membelinya di Exchange.




5. Rune



Rune merupakan salah satu penyumbang besarnya serangan kalian juga. Untuk mengaktifkan Rune ini kalian harus bergabung dengan sebuah guild dan menyelesaikan Quest Aieser Monument. Kalian harus Donate barang ke guild di NPC Guild Donation yang ada didalam guild.

NPC Quest Rune

6. Combat Blessing / Pray Guild

NPC Valkriye Guild

Nah yang ini sama dengan Rune, kalian harus masuk ke dalam sebuah Guild untuk mengaktifkannya. Disini kalian sama seperti Rune kalian harus donate ke guild untuk mendapat guild contribution lalu kalian pergi ke NPC Valkriye untuk memberikan guild contribution kalian untuk menaikkan status.


7. Pet


Nah pet ini juga menyumbang besarnya serangan kalian. Contoh bila menggunakan pet Deviruchi kalian bisa mendapatkan serangan dari pasif skillnya, sedangkan untuk magic attack kalian bisa menggunakan pet Sohee yang memiliki skill pasif meningkatkan magic attack.

Itulah tadi beberapa tips cara meningkatkan Attack dan Magic Attack karakter kalian, kalian bisa terapkan cara ini dengan banyak step dan modifikasi sesuai dengan keinginan kalian dan cara yang menurut kalian paling cepat menaikkan serangan. Ikuti terus Repeatloop untuk informasi seputar Ragnarok Eternal Love, games maupun tips dan trick lainya. Jadi Pantau Terus Repeatloop.




Tidak ada komentar