>

Jangan Sepelekan Damage Penalty Ragnarok Mobile Eternal Love

Repeatloop - Di dunia Ragnarok Mobile Eternal Love terdapat banyak faktor yang mempengaruhi damage kalian. Salah satunya adalah Weapon Size Penalty. Nah apa sih itu Weapon Size Penalty? Mari kita bahas lebih lanjut.

Bagi kalian yang sebelumnya udah pernah main Ragnarok versi PC pasti udah tau dong soal Weapon Size Penalty. Weapon Size Penalty ini juga dibawa pada Ragnarok Mobile Eternal Love ini. Jadi di Ragnarok sendiri setiap monster itu memiliki yang namanya Size atau ukuran monster. Ukuran monster ini memiliki juga mempengaruhi ke masing-masing senjata seperti dagger tidak akan menerima penalty damage ke monster Small tapi bila melawan monster Large maka akan menerima damage penalty sebesar 50% jadi damage yang masuk akan dikurangi 50%.

BACA JUGA : Mau Buat Char Tuyul di Ragnarok Mobile? Perhatikan hal-hal berikut.

Berikut merupakan table weapon penalty.

Table weapon penalty

Sebenernya seberapa besar sih efek penalty ini? apakah efeknya begitu terasa? oke mari kita tes dengan char assasin saya berikut dengan case menggunakan Dagger dan Katar dengan melawan Munak yang memiliki size Medium.

Detail Monster Munak
Kita bandingkan efek damage senjatanya. Katar menggunakan Katar of Quaking dan Holy Dagger sama-sama polos tidak diberi kartu apapun didalamnya. Berikut adalah perbandingannya serta perbandingan attacknya.

Perbandingan Katar dengan Dagger
Status Menggunakan Katar
Status Menggunakan Dagger
Dari status diatas dapat dilihat bahwa attack menggunakan Holy Dagger lebih besar daripada menggunakan Katar. Namun apakah kita tes ke monster Medium untuk Penaltynya. Di tes menggunakan skill Sonic Blow ke Munak ya gan.

BACA JUGA : Cara Meningkatkan Attack Kalian di Ragnarok Mobile

Damage menggunakan Katar
Damage Menggunakan Dagger
Selisihnya cukup besar sekitar 2581. Bisa disimpulkan bahwa damage penalty itu sangat besar jadi patut diperhitungkan dalam pemilihan monster agar damage yang dihasilkan bisa maksimal.

Tidak ada komentar