>

Fakta Mengenai Mysteltainn Monster Paling Menyebalkan Di Ragnarok Eternal Love


Repeatloop - Kalian para pemain Ragnarok Eternal Love pasti tau dong dengan monster bernama Mysteltainn. Monster menyebalkan yang ada di Glast Heim Culvert ini sangat sering membunuh kalian yang sedang hunting disana. Sebenarnya apa sih Mysteltainn itu?

Penampakan Mysteltainn
Mysteltainn baik di Ragnarok versi PC ataupun di Eternal Love memiliki bentuk yang serupa, yaitu digambarkan sebagai sebuah pedang yang memiliki dua kaki yang dimana kaki tersebut melilit seperti benang di sekujur badan pedang serta memiliki satu mata di pangkal pedangnya. 
Mysteltainn sendiri menurut informasi yang didapat dari wikipedia adalah pedang dari Hrómundr Gripsson adalah legenda dari Iceland atau Islandia yang dimana dia adalah raja di Valland. Nah apalagi tentang Mysteltainn ini?

1 . Mysteltainn Bukan Monster biasa


Monster ini bukan monster biasa. Di versi Ragnarok PC, Mysteltainn ini berlevel mini boss sedangkan di Ragnarok Eternal Love berlevel SMVP. Bisa dikatakan levelnya sama untuk di kedua seri ragnarok ini namun memiliki darah yang sangat jauh berbeda. Pada versi PC Mysteltainn ini memiliki hp sekitar 33.350 untuk versi pre-renewal dan 70.000 di versi renewal sedangkan di Eternal Love memiliki darah yang lumayan besar yaitu 9.401.725 yak betul 9 juta darahnya. Bisa kalian cek di roguard.net untuk Eternal Love dan ratemyserver.net untuk versi PC.

2. Memiliki kartu dan efek yang sama pada kedua versi


Mysteltainn sendiri memiliki kartu baik di versi PC dan Eternal Love dan efeknya hampir mirip yaitu mengurangi serangan dari monster small 25% dan def + 1 untuk Ragnarok versi PC. Pada versi Eternal Love memiliki efek mengurangi serangan dari monster small sebesar 30% dan def + 10 namun pada Eternal Love memiliki efek tambahan yaitu dari Loot Effect dan Deposit Effect. Loot Effectnya sendiri mengurangi serangan dari monster small sebesar 1% dan Deposit Effectnya menambah Magic Attack sebesar 10.

3. Monster Penghuni Glastheim


Monster ini di versi PC bisa ditemui di beberapa tempat tidak hanya di Glast Heim saja. Namun untuk versi Ragnarok Eternal Love, monster ini hanya bisa ditemui di Glast Heim Culvert yang bisa dibilang spot hunt favorit para player terutama tipe yang bisa membunuh monster dengan skill area seperti Whitesmith ataupun High Wizard bahkan High Priest dengan skill Jud atau Judex.

Nah Mysteltainn ini sangat menyebalkan banget kalo dia muncul, apalagi kita lagi asik-asik farming terus afk dia terkena serangan kita dan akhirnya karakter kita ditarget oleh monster ini. Saking menyebalkannya ada akun Youtube bernama Vergel520 membuat video tentang berapa banyak player yang telah dibunuh oleh Mysteltainn ini loh berikut videonya guys.


Nah apakah kalian salah satu korban keganasan Mysteltainn ini? atau kalian punya monster yang lebih rese lagi dari pada Mysteltainn ini? Coba share cerita kalian di kolom komentar berikut ini ya ^^

Tidak ada komentar