>

Edisi Tes Programmer : Mengurutkan bilangan menggunakan bahasa pemrograman PHP

Hello, ketemu lagi nih. Kemarin belum sempet update ya saya hampir 2 minggu, hehe saya lagi ada tes lagi kemarin. 
Baik jadi kemarin kita sudah membahas tentang menampilkan bilangan ganjil dan genap ya, bagi yang ketinggalan bisa dilihat di bilangan ganjil atau di bilangan genap sekarang mari kita bahas bagaimana cara mengurutkan bilangan baik dari besar ke kecil maupun sebaliknya. Hal ini ada didalam tes yang kemarin-kemarin sudah saya jalani.

Image Source : www.schoolhints.net

Baik jadi pada kali ini kita akan membandingkan antara bilangan satu dengan bilangan lainnya, kurang lebih konsepnya seperti itu. Kali ini saya mau mencoba make pastebin nih buat jabarin codingnya hehe, kalo berantakan maaf ya. Dibawah adalah contoh mengurutkan bilangan dari besar ke kecil.

Berikutnya adalah dari kecil ke besar.

Bedanya kelihatan kan, bisa dicoba codingnya hehe :)
mohon maaf ya agak berantakan saya baru coba pastebin hehe ternyata asik juga ya. Berikutnya nanti saya akan lebih perbaiki lagi, Sekian dari saya.
Bila ada kritik dan saran yang membangun dapat ditulis dikolom komentar, terima kasih :D


Tidak ada komentar