>

4 Tempat di Film Weathering With You Yang Ada Di Dunia Nyata

Weathering With You atau dalam bahasa jepangnya Tenki No Ko, film karya Makoto Shinkai ini menyedot begitu banyak perhatian bagi para penggemar film animasi asal Jepang. Bahkan banyak pengemar dan pengamat menyebutkan bahwa film ini diperkirakan akan melebihi kesuksesan dari film sebelumnya yaitu Kimi No Na Wa atau Your Name.

Di Indonesia film ini telah rilis pada 21 Agustus lalu, mirip dengan film Makoto Shinkai sebelumnya, pada Weathering With You ini ada banyak Landscape atau latar pada film yang terinspirasi dari tempat nyata yang ada di Jepang dan dibuat sama antara di film dengan tempat aslinya. Penasaran? ini dia lokasinya.

1. Manga Cafe
Manga Cafe tempat Hodaka tinggal diawal film ada tempat aslinya loh.


Sumber : https://mipon.org/weathering-with-you-pilgrimage/
Kalian bisa lihat manga cafe ini di google maps.

2. Tenkaippin
Tenkaippin adalah salah satu restoran Ramen yang terkenal di daerah Shinjuku Jepang.
Sumber : https://mipon.org/weathering-with-you-pilgrimage/
3. Tabata Station
Ada banyak scene yang mengambil latar Tabata Station di Film Tenki No Ko ini.


Sumber : https://mipon.org/weathering-with-you-pilgrimage/

4. Gedung Tua Pusat Segalanya
Gedung Tua yang merupakan inti dari Cerita Tenki No Ko ini benar-benar ada. Namun sayang gedung ini sudah dirobohkan pada bulan Agustus lalu, akan tetapi Mipon.org situs asal jepang berhasil mengabadikan foto rooftop dari gedung ini sebelum dihancurkan.


Foto Rooftop Gedung Tua Tenki No Ko : https://mipon.org/weathering-with-you-pilgrimage/

Itulah 4 Tempat di Tenki No Ko yang ada di dunia nyata. Sebenarnya masih banyak tempatnya, kalian dapat kunjungi mipon.org berikut untuk melihat lebih banyak lagi tempat-tempat di Tenki No Ko yang ada di dunia nyata.

Terakhir ada video dari Youtube dari channel Tskobaya dimana dia mengunjungi semua tempat di Tenki No Ko yang ada di dunia nyata.


Tidak ada komentar