>

Mau Tahu Penghasilan Suatu Channel Youtube? Cek Dengan Cara Ini

Saat ini banyak sekali orang berlomba-lomba membuat Channel Youtube dengan konten yang sangat beragam. Mulai dari para profesional gamer, artis, bahkan anak kecil pun membuat Channel Youtube dengan konten unggulan masing-masing. Pastinya kalian penasaran dong berapa sih penghasilan para youtuber ini? Kalian bisa mengeceknya dengan cara berikut.

Channel Youtube Frans Sanjaya

Nah kalian dapat menggunakan yang namanya SocialBlade. Gimana caranya?
  • Kemudian kalian ke kanan atas di sebelah bagian pencarian pilih Youtube setelah itu di kolom pencarian ketik nama channel yang ingin kalian ketahui penghasilannya

  • Setelah muncul hasil pencariannya kemudian select channel


  • Nah kemudian akan tampil penghasilannya di bagian yang diberi tanda merah

Pasti kalian terkejut melihat nilainya begitu fantastis. Eits tunggu dulu, ini hanya estimasi penghasilan perbulannya. Meski begitu kita bisa memperkirakan pendapatan yang diperoleh dengan cara diatas.

Terima kasih semoga bermanfaat. Dukung terus Channel Youtube kesayangan kalian agar tetap berkarya dengan membuat konten-konten yang bermanfaat dan menghibur selalu.



1 komentar:

  1. Postingan yang bagus. Memang situs seperti socialblade hanya memberikan estimasi, & tidak bisa sepenuhnya benar. Blog saya (rk-awan.blogspot.com) yang pernah saya pasang AdSense, waktu saya cek perkiraan pendapatan yang diperoleh dengan beberapa situs juga hasilnya tidak tepat. Misalnya dengan situs ceksite.com, blog saya diperkirakan mendapat 5000-an rupiah per hari, namun kenyataannya saya pendapatan AdSense saya jauh lebih rendah dari estimasi.

    BalasHapus