>

First Match Dendi ex-NaVi melawan NaVi

Setelah hampir 8 tahun berada didalam Natus Vincere, Danil 'Dendi' Ishutin memutuskan untuk keluar dari tim yang telah membesarkan namanya. Dendi saat ini menjadi midlaner untuk Team Secret dalam lawatannya di ajang Maincast Autumn Brawl 2018 menggantikan Midone yang memutuskan untuk break sejenak. Uniknya Team Secret bersama Dendi akan langsung berhadapan dengan Natus Vincere.


Sumber : Duniagames.co.id

Tentu yang menjadi sorotan adalah pada turnamen ini adalah kembalinya Dendi dan Puppey dalam satu tim dimana mereka bisa disebut Legenda NaVi yang membuat mereka bisa meraih juara pada ajang The International 2011 yang merupakan turnamen pertama dari seri The International yang diadakan oleh Valve.


Team Secret akan menjamu Natus Vincere setelah mereka berhasil mengalahkan tim Lithium dengan skor 2-1. Natus Vincere sendiri menggunakan standin karena midlaner mereka Idan "magicaL" Vardanian sedang mengalami pemulihan setelah mengalami cedera pada tangannya ketika bersepeda dan digantikan oleh Egor ".Ark" Zhabotinskii.

Pertandingan sudah berlangsung pada 12 Oktober 2018 waktu setempat dan Team Secret menyerah pada Natus Vincere dengan skor 1-2. Namun Dendi tampil cukup baik untuk Team Secret yang menerapkan strategi 4 protect 1 dan membuat ruang untuk farm MichaÅ‚ "Nisha" Jankowski. Natus Vincere menyadari kesalahan mereka pada game 1 dimana mereka membiarkan Carry Team Secret MichaÅ‚ "Nisha" Jankowski beraksi menggunakan salah satu hero favoritnya yaitu Morphling dan game pun berakhir pada menit 28.

Pada game kedua Natus Vincere berhasil mengambil alih game setelah sebelumnya Team Secret pada early game sangat menguasai 3 lane, akan tetapi Natus Vincere memaksa untuk bermain late game dengan Alchemist oleh .Ark berhasil membawa NaVi untuk keluar dari tekanan pada menit-menit awal dengan Radiance untuk first itemnya, kemenangan untuk Natus Vincere dikunci dengan Alchemist Radiance dan memberikan Aghanim Scepter kepada seluruh anggota timnya. Game berakhir pada menit 77.

Selanjutnya terlihat dengan sangat jelas pada game terakhir Natus Vincere membatasi pergerakan dari Nisha yang dengan hero favoritnya yaitu Medusa, sadar akan potensi late game dari Team Secret, Natus Vincere melakukan hero-hero yang fast push seperti Beastmaster, Clinkz, serta Sniper dan strategi tersebut berhasil untuk mengatasi perlawanan dari Team Secret. Kalian dapat lihat hasil review pertandingannya pada youtube berikut.


Dengan hasil ini langkah Team Secret terhenti pada ajang Maincast Autumn Brawl 2018 dan Natus Vincere berhasil melaju kebabak selanjutnya yang akan berhadapan melawan NoPangolier yang diperkuat para pemain ex-Odium seperti  Andrey "Ghostik" Kadyk dan Semion "CemaTheSlayer" Krivulya.

Masih belum ada kabar lebih lanjut apakah Team Secret akan menggunakan Dendi pada turnamen selanjutnya atau Midone akan kembali pada Team Secret namun senang melihat Dendi dan Puppey bermain bersama seperti melihat Natus Vincere pada The International 2011 lalu.

Tidak ada komentar