>

Setelah hampir 8 tahun, Dendi memutuskan hengkang dari NaVi

Untuk pertama kalinya, "Dendi" atau yang memiliki nama asli Danil Ishutin ini tidak masuk dalam squad Natus Vincere divisi Dota 2 setelah hampir 8 tahun menjalani kompetisi Dota 2 bersama NaVi.


Setelah menjalani musim kompetisi 2017-2018 yang bisa dikatakan mengecewakan dan banyak drama pergantian roster yang terjadi dua kali yaitu pada kasus transfer Vladimir "RodjER" Nikogosyan dan Ilya "Lil" Ilyuk serta sebelum The International saat Nikola "LeBronDota" Popovic harus rela tempatnya diambil oleh Fedor "velheor" Rusikhin yang diharapkan mampu mengangkat peforma tim. Namun kenyataannya tidak berkata demikian.

Setelah transfer velheor tersebut navi harus kehilangan DPCnya dan berjuang menuju The International melalui jalur Open Qualifier namun malangnya mereka tidak lolos dalam fase tersebut dan gagal tampil di The International.

Beberapa waktu lalu memang CEO Natus Vincere Yevhen "Haris Pilton" Zoloratov menyebutkan membekukan Natus Vincere Dota 2 dan sempat mengatakan bahwa peluang Dendi untuk bertahan sangat kecil.


Pada 1 September kemarin akhirnya diumumkan roster baru dari Natus Vincere oleh Yevhen "Haris Pilton" Zoloratov tanpa adanya Dendi didalamnya. Meskipun didalam roster baru ini baru ada empat nama namun posisi untuk midlaner sudah diisi sehingga kecil kemungkinan Dendi akan ada di NaVi dan Dendi sendiri juga sudah mengkonfirmasi dia meninggalkan tim setelah sebelum The International dia menceritakan apa yang terjadi di NaVi selama sepanjang karirnya di Dota 2.

Berikut adalah nama-nama roster dari Natus Vincere mulai dari posisi 1 sampai dengan 5, kembali diisi dua muka lama yaitu Crystallize dan SoNNeikO serta masih kurangnya 1 posisi untuk support (baik pos 4 atau 5) yang mungkin akan diumumkan sesegera mungkin.
  • Vladislav "Crystallize" Krystanek
  • Idan "MagicaL" Vardanyan
  • Evgeniy "Blizzy" Ree
  • Akbar "SoNNeikO" Butaev
  • TBD (Pos 4 atau 5)
Dari pengumuman tadi dengan sisa 1 slot maka akan menjadi sebuah misteri, bukan tidak mungkin Dendi akan kembali dan mengisi posisi support di Natus Vincere mengingat Dendi sendiri adalah merupakan ikon dari NaVi serta Dota 2.

Tidak ada komentar