>

Patch Terbaru Ragnarok Mobile, Bisa Nikah Loh Sekarang

Halo sobat Repeatloop ketemu lagi, kali ini ada yang baru di Ragnarok Mobile Eternal Love. Setelah berjalan selama 4 bulan, Ragnarok Mobile Server SEA pada tanggal 13 Februari lalu melakukan update dengan menambah beberapa fitur baru diantaranya adalah Menikah. Entah secara kebetulan sengaja di luncurkan mendekati Hari Valentine atau tidak yang jelas fitur ini sangat menarik. Nah apalagi selain fitur menikah pada patch kali ini, yuk mari kita bahas lebih lanjut.

Sumber : Ragnarok Official Fanpage Facebook
Nah pada patch kali ini ada beberapa update diantaranya konten yang diupdate sebagai berikut.

1. Base Level ditingkatkan

Pada patch kali ini base levelnya ditingkatkan dari 99 menjadi 105. Hal ini saya pikir cukup baik karena sudah banyak yang sudah level 99 dan bingung mau apa selanjutnya. Hal ini juga membuat para pemain berpikir juga akan hunting dimana lagi untuk kedepannya.

2. Pembukaan "Sakura-City Amatsu"

Disini juga ada main quest utama dan misi collections, kota Amatsu ini akan terbuka bila base level kalian sudah level 95. Kalian bisa menuju kota Amatsu ini dari Izlude melalui NPC Karoo.

3. Pembukaan Fitur Weeding

Disini kalian bisa menikah, syaratnya adalah kalian harus menyelesaikan quest dari "Miss Hanako" terlebih dahulu untuk bisa membuka fitur ini. Setelah membuka fitur nikah, akan ada penambahan NPC “Miss Happiness” di depan pintu Cathedral Prontera, dapat menggunakan 2 juta Zeny untuk tentukan tanggal nikah, disini untuk waktu jadwalkan pernikahan adalah setiap 1 jam tertentu yang belum dipilih adventurer lain, yaitu dari jam 08:00-24:00 dalam kurun waktu 14 hari ke depan.

Dalam patch kali ini nantinya akan ada fitur untuk transform gender yang mungkin akan segera diupdate dari developer. Kemudian apa sih keuntungannya menikah itu di Ragnarok Mobile ini?

Baca Juga : Tips Bermain High Wizard di Ragnarok Mobile Eternal Love

Disini kalian akan mendapatkan beberapa skill ekslusif diantaranya ada Miss You untuk memanggil pasangan yang akan menteleport kalian ke pasangan kalian secara langsung, berikutnya ada Welcome Back untuk Teleport ke Honeymoon Room, yang terakhir ada Buff Party dimana kalian akan mendapatkan tambahan job dan base exp 1%.

Selain itu ada fitur Cerai juga ketika kalian sudah menikah, fitur cerai ini dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui NPC "Miss Happiness"  dan melalui NPC "Lucy".

4. Penambahan Dungeon Oracle

Pada Oracle Dungeon ini kalian akan menantang 60 Card dari Sigmond, setiap card terdapat monster yang berbeda-beda, environment dan item misterius, ketika seluruh anggota party telah mencapai level 60 ke atas, maka party leader dapat berdialog dengan NPC “Fantasy Circus” yang ada di Prontera Event Square untuk masuki Dungeon. Jadi Dungeon ini bisa diakses setelah level 60 keatas.

Apakah update kali ini cukup menarik para pemain? Bagaimana menurut kalian?

Tidak ada komentar